Jumat, 27 April 2012

22 (Menuju Kedewasaan)

Alhamdulillahirrobilalamin...
Hari ini tanggal 27 April 2012 merupakan Hari jadi  yang ke-22 (udh tua jg ternyata hehe... ) tak ada Rasa yang bisa saya ungkapkan selain rasa syukur Saya kepada Allah Swt yang telah Memberikan Nikmat serta karunia dalam hidup saya..
April tahun ini memberikan warna tersendiri bagi saya .. karena selain bertepatan dengan ulang tahun saya.. pada bulan inilah(18-04-2012)Alhamdulillah saya bisa menuntut ilmu Agama saya lg di salah satu Pondok yg masih Kontemporer.. Saya sangat bersyukur sekali.. wlwpn status saya sbg mahasiswa jg masih tercatat n aktif.. saya bisa mengikuti Pengajian sblm setelah nyaa pulang kuliah. :))
seneng bgt diucapin sama keluarga n tmn2 terdekat :))
i WISH (seperti judul lagu One Direction) : Tahun Ini Bisa Lulus Kuliah n tentunya Pengen bisa Ngaji terusss di pesantren...
Pokoknya Apriiil is Amaziing :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar